Jumat, 16 Oktober 2015

Besok Donwload

Judul : Besok Download

Sebelum masuk ke topik pembasahan saya mau kasih info , Kalau selepas selesai nulis artikel ini saya ingin istirahat dikarenakan besok UTS dan saya juga belum mengerjakan tugas kuliah , Hadeuhhh

Okeh masuk ke topik pembahasan . Besok pagi adalah waktunya mendownload-download , Saya akan memasukan daftar donwload di artikel ini , Antara lain sebagai berikut :
- Google Chrome
- Flagret * kurang tau tulisannya gimana hehe*
- File-file baru Linux atau Updatean linux
- Hmm apalagi ya , Paling video2 deh

Kenapa harus besok dan pagi hari ? Karena hari ini atau lebih tepatnya malam ini belum memasuki waktu ngalong atau istilahnya kuota malam hehe . Jadinya baru besok pagi saya akan melakukan download-download diatas , Insya Allah gak lupa .

Sedikit mau bahas tentang Flagret *kuranglebihnamanyaitu* adalah semacam IDM kalo di Windows mah , IDM singkatan dari Internet Download Manager , Nah sedangkan kalo di Linux yang saya gunakan namanya Flagret , Ini gratis tinggal donwload , Alhamdulillah hehe

Mungkin sekian artikel kali ini , Terimakasih yang sudah mau membacanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar