Jumat, 16 Oktober 2015

Besok ada UTS dua hari

Judul : Besok ada UTS dua hari

Ya, Besok UTS! Padahal aku masih banyak yang belum ngerti , Yang ngertinya paling sedikit , Lagipula minggu ini aku juga belum kuliah , Padahal besok sudah UTS dan hari minggunya aku ada acara sebenernya , Namun bentrok dengan jadwal UTS ku

UTS oh UTS , Kenapa engkau harus ada ? Jawabnya adalah FORMALITAS , Ya menurutku begitu , Gak tau deh menurut yang lain seperti apa . Terus apa yang harus aku persiapkan ? Ohiya agar aku tidak lupa , Aku mau menulis artikel dengan judul " Besok Download " setelah menulis artikel ini dan setelah shalat Isya . *Masih kebiasan mencet CTRL + S*

Asli males buat belajar untuk UTS besok , Soalnya mata kuliahnya atau biasa disebut matkul nya ribet euy , Hitung-hitung sepertinya . Sudahlah liat besok saja hehe ..

Terimakasih bagi yang sudah baca artikel pertama di blog ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar